Lip Balm

Halo semuanya...
Hari ini aku akan mereview salah satu produk kosmetik yang sering aku pakai untuk kegiatan setiap harinya, this is lip ice. Salah satu produk lip balm favorite aku. Sebagai wanita kita harus merawat diri, bibir termasuk kedalam hal tersebut. Tentunya kita gak mau kalau bibir kita kering atau nampak tidak terawat.

Foto diatas beberapa warna dari lip ice yang aku pakai, pribadi untuk warna bibirku lebih cocok dengan rasa strawberry, warnanya lebih hidup. Untuk yang rasa orange, setelah beberapa lama warnanya jadi oranye, menurut aku lebih cocok untuk yang kulitnya putih, that's not for me.

Biasanya aku pakai sebagai dasar atau setelah pakai lipstik aku tambahkan dengan lip ice lagi, so warna lipstiknya jadi tidak begitu mencolok, going to soft color. Dipakai gitu aja juga bagus, warnanya berubah sendiri setelah beberapa menit jadi lebih terang warna pinknya, but always be soft.

Untuk packagingnya juga kecil, jadi mudah kita bawah kemana-mana. Aku sendiri sudah pakai produk ini sekitar tiga tahunan, sejauh ini cocok dan aman untuk bibirku.

Jika ada komentar silahkan tulis dikolom, i will be happy to read and reply for the comment. Just that i can write about my review to lip ice. Thanks you for reading and enjoy the days all.






Comments

Popular Posts