Giwang - Aksesoris

Hello everyone...
Hari ini aku akan membahas mengenai aksesoris, tentunya aksesoris sering digunakan oleh sebagian besar kaum wanita. Masing-masing dari kita mempunyai item favorite sendiri yang  dikoleksi. Nah, disini aku membahas sedikit mengenai giwang atau anting-anting. This is my collection,
hampir keseluruhan itu imitasi. Hal yang aku pertimbangkan sebelum membeli yakni model sesuai dengan selera dan harga tidak  begitu mahal. Aku lebih suka yang modelnya seperti gambar diatas, cute dan tidak terlalu besar, jadi bisa dipakai untuk ke kantor atau kegiatan sehari-hari. Untuk ke pesta lebih
cocok yang bentuknya sedikit lebih besar serta glamour, cause this is party.

Perawatan, biasa aku bersihkan dengan dettol atau minyak kayu putih, tissue basah. Langkah-langkahnya sebagai berikut:
  1. Terlebih dahulu lap dulu giwang dengan tissue kering, sehingga debu-debu yang nempel bisa terangkat;
  2. Langkah selanjutnya taruh cairan dettol atau minyak kayu putih pada giwang, jangan kebanyakan;
  3. Kemudian kita lap dengan tissue kering hingga tidak lembab.
Untuk tissue basah,  dilap langsung dengan tissue basah kemudian keringkan dengan tissue kering. Finally, tata kembali ke dalam kotak-kotaknya. Sewaktu melap usahakan selembut mungkin, jangan sampai merusak giwang.

Karena ini imitasi setelah beberapa lama pemakaian warnanya pasti akan berubah, kembali lagi ke cara pemakaian dan perawatan. Keringat juga mempengaruhi perubahan warna dari barang imitasi.

Just this my blog for today, thanks you for reading. Have a great day all.

Comments

Popular Posts