Foods and Beverages : Coklat




Hello everyone... sebagian dari kita tentunya suka dengan makanan satu ini, hari ini aku akan membahas macam-macam coklat yang aku coba, dan harganya bersahabat dengan saku, bisa dijadikan oleh-oleh saat berlibur ke Malaysia.


1.      Alferdo Assortment Milk Chocolate
Rasa coklatnya kerasa, salah satu coklat yang aku suka, rasanya unik dengan kacang almond didalamnya. Recomended, cause i like chocolate so much.
2.      Beryl’s Green Tea
Untuk coklat ini rasa green teanya cukup terasa, salah satu coklat yang adik aku suka.



3.      Checkers Fruits & Nuts
Rasa coklatnya seperti coklat pada umumnya dengan buah kurma dan kacang didalamnya.



4.      Beryl’s Almond White, Almond Milk, Assortment
All of this the taste is good. Boleh dicoba kebetulan pas aku beli lagi ada promo untuk pembelian tiga kotak coklat, lengkap dengan tiga varian rasa tersebut.



5.      Beryl’s Tiramisu
This is one of the unique taste, rasa coklat ini yang menurut aku unik yakni asam diawal kemudian manis, warna coklatnya pinky, must try this. Rasa asamnya dari strawberry, dalamnya seperti coklat lainnya ada kacang almond. Recomended.


6.      Pejoy
Sebagai tambahan aku bakal review sedikit rasa dari pejoy, the taste to be my favorite, harganya juga gak mahal empat kotak sekitar 10 ringgit. The most i like from pejoy two of the taste chocolate and cookie cream, untuk green teanya tidak terfoto dan sudah dihabiskan oleh my yoe dongsaeng.

All of the chocolate, i buy at Choc Boutique at Bukit Bintang. Thanks you for reading.

Comments

Popular Posts